Minggu, 27 Desember 2015

Horn pastry

Assalamualaikum...beberapa hari yang lalu saya buat puff pastry,,sebagian sudah saya buat zoupa soup,,nah sisanya hari ini saya buat horn pastry atau di sebut kue cum cum kalau di daerah saya,,puff pastry yg di isi vla
Bahan :
Puff pastry secukupnya(saya buat sendiri,bisa di liat di resep puff pastry homemade)
Bahan vla :
200 gr gula pasir
400 cc susu cair
2 kuning telur
25 gr tepung terigu+25 gr maizena
1/2 sdt vanili
1 sdm butter
Bahan olesan :
2 kuning telur


Cara :
Giling pastry/potong pastry ukuran 1x15 cm,lingkarkan ke cetakan yang sudah di oles margarine,oles kuning telur,taburi gula pasir
Panggang 200°c _+20~30 menit sampai kekuningan
Larutkan semua bahan vla dengan susu cair,saring,masak di kompor hingga meletup letup,masukkan butter,aduk hingga larut,isikan dengan cara di semprot dengan plastik segitiga
Isikan dalam puff pastry yang sudah matang,hias dengn potongan ceri(saya kismis)

nah sisa puff pastry homemadenya setelah buat kue horn pastry ini masih sisa sedikit saya buat saya pastry baling baling :)


(sumber resep  : hesty kitchen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar